Langsung ke konten utama

Frame Photo Untuk Kado Atau Dekorasi

Kesulitan dalam mencari kado atau sedang mencari dekorasi rumah? Mungkin frame photo bisa menjadi salah satu pilihan untuk memberikan kado ulang tahun, kado pernikahan, ataupun menjadi salah satu dekorasi rumah atau kamar dengan foto-foto, karya seni, juga print-out quote motivasi.

Inside Kwitang Frame & Gallery, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria
Bermula dari membeli frame photo untuk kado di sebuah pameran di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tahun 2010 lalu. Saya tertarik untuk membeli frame photo lagi di penjual yang sama, tapi sayangnya mereka mengadakan pameran berpindah-pindah dari waktu ke waktu ke mall-mall Jabodetabek. Kesulitan lainnya adalah mereka tidak punya website atau online shopping, sehingga agak susah ketika mencari alamat atau nomor telepon mereka karena struk pembelian yang lalu sudah hilang.

Sampai akhirnya pada 2016 lalu saya nekat mencari alamat toko mereka yang bernama "Kwitang Frame & Gallery" di daerah Kwitang, Jakarta Pusat bermodalkan googling alamat yang seadanya. Ternyata sangat mudah menemukan toko mereka karena posisi toko di pinggir jalan raya utama.

Ketika memasuki toko, Anda tidak saja akan melihat frame photo kerajinan Indonesia tetapi juga karya-karya seni seperti lukisan atau kaligrafi.

Inside Kwitang Frame & Gallery, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria
Berbagai macam tipe frame photo juga akan Anda temui, mulai dari ukuran paling kecil sampai ukuran paling besar dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau. Bahkan ada macam-macam frame photo ukuran A4 untuk memajang piagam atau sertifikat, bila Anda sedang mencari frame photo untuk keperluan dekorasi kantor.


Kwitang Frame & Gallery display, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria

Kwitang Frame & Gallery display, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria

Kwitang Frame & Gallery display, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria

Kwitang Frame & Gallery display, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria

Kwitang Frame & Gallery display, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria
Anda bisa langsung minta dibungkuskan atau wrapping kado, karena mereka juga menyediakan kertas kado dan kartu ucapan. Sedangkan bagi Anda yang sedang mencicil dekorasi rumah baru, mungkin Anda akan kalap membeli. Karena frame photo juga bisa di-request custom sesuai ukuran, tipe, warna, bentuk, bahkan ukiran nama atau tulisan tanggal yang Anda inginkan.
Room Dividers Frame Photo at Kwitang Frame & Gallery display, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria


Kwitang Frame & Gallery display, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria

Custom Frame at Kwitang Frame Gallery, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria

Kwitang Frame & Gallery, Jakarta - Indonesia | Photo by @ysyahria


Frame Types at Kwitang Frame & Gallery, Jakarta | Photo by @ysyahria


Jika Anda tertarik untuk membeli atau sekedar melihat-lihat, Anda bisa datang ke :
Kwitang Frame & Gallery
Jl. Kwitang Raya No.7 Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10420
Telepon : (+62)-021-3904630 atau (+62)-021-3906689
(samping Toko Buku Gunung Agung yang lama, dekat Tugu Tani atau lampu merah Mall Atrium)

Kwitang Frame & Gallery - Google Map

Dengan opening hours :
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00 (WIB)
Minggu : Tutup


Front Kwitang Frame & Gallery, Jakarta | Photo by @ysyahria


"It's funny how the beauty of art has so much more to do with the frame than the artwork itself." -Chuck Palahniuk -


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencari Oleh-oleh Made in Saudi Arabia

Bagi Anda yang pernah ke negara Saudi Arabia atau Arab Saudi khususnya kota Mekkah & Madinah untuk beribadah umroh atau haji, sudah menjadi rahasia umum bahwa oleh-oleh yang diberikan bukanlah dibeli langsung ketika disana. Akan tetapi, dibeli terlebih dahulu di pasar Tanah Abang, Jakarta atau pusat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta. Dari mulai kurma, tasbih, kemasan air zamzam, jilbab, sejadah, dan sebagainya. Makkah Clock Royal Tower, Mecca, Saudi Arabia | Photo by : @ysyahria Alasan orang-orang membeli disana agar fokus untuk beribadah, bukan berbelanja. Selain itu, seringkali harganya jauh lebih murah jika membeli di Tanah Abang atau Thamrin City, apalagi jika membeli banyak dan ada faktor kebijakan pemerintah Arab Saudi juga yang membatasi setiap orang yang umroh atau haji membawa pulang air zam-zam. The Holy Kaaba (Ka'bah) at Al-Masjid Al-Haraam, Mecca, Saudi Arabia | Photo by : @ysyahria Saya pergi umroh awal Januari tahun 2015 lalu. Walaupun telah membe

Alternatif Oleh-oleh Jerman di Kota Cologne

Jika Anda pergi ke kota Cologne (Köln) daerah barat negara Jerman untuk mengunjungi Cologne Cathedral. Anda bisa sekaligus mengelilingi area Cathedral yang cukup banyak toko belanja termasuk toko souvenir untuk membeli oleh-oleh. Cologne Cathedral, Germany | Photo by : @ysyahria Namun, oleh-oleh seperti gantungan kunci atau magnet kulkas khas negara yang kita kunjungi sudahlah biasa. Apa yang saya beli di Cologne untuk oleh-oleh? Saya pergi awal Maret 2016 lalu bersama #TripBarengCK Winter West Europe ke kota Cologne, beruntungnya pergi bersama Mbak Claudia Kaunang yang seorang Traveller Expert adalah saya bisa mengetahui tempat-tempat yang tidak hanya "tourist thing", tetapi juga bisa menambah wawasan tentang sejarah kota tersebut dan pastinya informasi mengenai tempat-tempat bagi wisatawan Indonesia yang cukup murah. Kota  Cologne (Köln) terkenal dengan parfumnya karena merupakan awal sejarah wewangian dunia. Saya dibawa ke House No. 4711, sebuah toko parfum berse

Starfield Library Seoul, Sebuah Perpustakaan dalam Mall

Jika punya akun Instagram, pasti tidak asing melihat perpustakaan yang malang melintang pada  timeline  di bawah ini. Jika belum pernah melihatnya, perpustakaan ini sangatlah populer untuk berfoto dan membaca buku dengan bebas. Starfield Library, COEX Mall (스타필드 코엑스몰) -  Seoul, South Korea | Photo by @ysyahria Perpustakaan Starfield berada di COEX Mall, Gangnam, Seoul, Korea Selatan. M asuk ke  area perpustakaannya pun cukup mudah, karena letaknya di tengah Mall dengan konsep terbuka.  Starfield Library, COEX Mall (스타필드 코엑스몰) -  Seoul, South Korea | Photo by @ysyahria Siapa saja bisa masuk, membaca buku, duduk, atau sekedar berfoto-foto. Cari buku yang spesifik? Petugas informasi dapat ditemukan di sudut lantai bawah perpustakaan. Entrance of Starfield Library, COEX Mall (스타필드 코엑스몰) -  Seoul, South Korea | Photo by @ysyahria Perpustakaan terbuka ini mempunyai dua lantai dengan berbagai macam jenis buku. Kebanyakan bukunya berbahasa Korea, tetapi ada juga y